Wah, Titisan Dewa Asmara Itu Suka Ngeseks

Ini hitung-hitungan berdasar Horoskop Jawa. Uniknya, yang dilahirkan bulan Oktober hingga Nopember itu berwajah cantik dan ganteng. Tapi kelemahannya, suka ngeseks. Ini soal itu.

Manusia yang terlahir antara tanggal 14 Oktober sampai 9 November masuk ‘Pranata Mangsa Kalima’ dalam pengaruh Bathara Asmara. Dewa Asmara disebut pula Dewa Kesenangan dan Keberuntungan. Lama orbitnya 27 hari dan berpengaruh besar terhadap sifat, tingkah laku dan keberuntungan.

Pada bulan-bulan itu hawanya sejuk. Cuaca syahdu, karena langit diselimuti mendung. Sering turun hujan lebat. Biasanya bagi ‘Mangsa Kalima’, sebelum datang keberuntungan baginya, terlebih dulu didatangi gangguan-gangguan yang tidak menyenangkan.

Mereka yang lahir dalam Mangsa Kalima umumnya, kalau wanita punya wajah cantik dengan tubuh serasi. Bagi pria punya wajah ganteng dengan postur tubuh atletis dan bentuk leher agak besar. Matanya bersinar tajam dan tangan berotot.

Pengaruh Bathara Asmara sangat kuat pada bagian vitalnya. Yakni, pengaruhnya terhadap orang Kalima bahwa dia senang kawin atau senang dalam melakukan hubungan seksual.

Bentuk dahi orang kelahiran Kalima umumnya lebar. Rambut kepala sering rontok hingga dapat menjadi botak. Lubang hidungnya lebar. Bagi orang kelahiran Mangsa Kalima ini dianjurkan untuk giat berolahraga. Sebab, punya kelemahan pada bagian tulang belakang, yakni cenderung bungkuk pada di masa tua.

Mangsa Kalima berpengaruh terhadap alam semesta, dengan candra (gambaran) pancuran emas sumawur ing jagad (pancuran emas tersembur dari bumi).

Watak

Sesuai dengan pengaruh Bathara Asmara, watak seorang Mangsa Kalima adalah tegas dalam segala hal, pendiam, mementingkan pekerjaan. Harga diri dan kewibawaan merupakan hal penting baginya. Karena itu, dengan berbagai cara ia begitu gigih mempertahankannya.

Walaupun mangsa Kalima pendiam, ia punya kelebihan memberi nasihat pada orang lain. Dia juga pandai menyimpan rahasia dirinya dan juga orang lain.

Penampilannya penuh misteri membuat orang sering penasaran. Segala sesuatu bagi Mangsa Kalima  sering tertutup. Tapi bila mengenalnya, ia akan terbuka.

Sikapnya yang kaku dan keras menjadi terbalik jika bisa mengambil hati. Sifat yang jarang dimiliki mangsa lainnya yakni ia jarang sekali  mengeluh atas semua cobaan. Dalam pergaulan di masyarakat berpengaruh baik, tidak banyak bicara dan selalu menepati janji.

Kesehatan

Bagi orang yang terlahir pada Mangsa Kalima ada beberapa penyakit yang dapat mengganggunya seperti sakit tulang. Artinya ada kemungkinan besar dapat terserang penyakit tersebut. Untuk menghindari kemungkinan terserang penyakit  itu, harus berolahraga secara teratur.

Kelebihan orang Mangsa Kalima adalah jarang sekali sakit. Ia seolah  kebal terhadap berbagai jenis penyakit. Tapi Mangsa Kalima rawan terhadap sakit reumatik, sakit jantung, ginjal, kencing gula, dan kemungkinan dapat juga terkena penyakit kelamin.

Adapun bagi wanita kelahiran mangsa Kalima dapat terkena keputihan, kanker kandungan, juga gangguan pada rahim. Oleh karenanya haruslah berhati-hati merawat diri. Karena lebih mudah mencegah daripada mengobati. Walaupun kebal terhadap penyakit, tapi mangsa Kalima mempunyai kelemahan, yaitu terserang sakit tulang belakang. Makanya mangsa Kalima kebanyakan bungkuk pada hari tuanya.

Rezeki

Bagi yang terlahir pada mangsa Kalima dalam bidang keberuntungan dan rejekinya termasuk baik. Tetapi horoskop Jawa membaginya dalam tiga kelompok. Kelompok itu adalah kelompok hari kelahiran, yang tentunya mempunyai perbedaan satu dengan yang lainnya.

Eka: Kelompok ini hari kelahiran Minggu, Rabu, Jumat. Kelompok ini, pada umumnya mempunyai kemampuan berusaha dalam bidang komersial. makanya tidak pernah mengalami masalah keuangan. Dia selalu mendapat keberhasilan yang gemilang, berkat kegigihannya. Dalam usia 29 tahun, akan mendapatkan rezeki nomplok, artinya keberuntungan yang sangat besar datang tidak terduga. Keuntungan inilah yang kelak akan mengangkatnya menjadi kaya raya.

Dwi: Kelompok kedua lahir hari Senin. Mempunyai pengaruh kuat dalam segi materi. Karenanya sangat berhati-hati dengan uang, walaupun rejekinya sangat baik, bahkan dapat dikatakan melimpah. Akan semakin baik setelah melangsungkan pernikahan. Cerah dalam rezeki pada usia tuanya.

Tri: Kelompok ketiga lahir Selasa, Kamis dan Sabtu. Masa depannya sangat gemilang. Sejak remaja sudah dapat terlihat keberuntungannya. Bahkan sukses yang telah dicapainya akan mengantarkannya ke arah yang lebih tinggi lagi hingga dunia internasional. Rezekinya terus melimpah, kariernya terus mencuat, bahkan hidup berumah tangganya pun bahagia.Usia tuanya benar-benar bahagia.

Mangsa Kalima mempunyai hari jaya, hari-hari yang sangat terkesan indah dan baik. Hari yang mempunyai arti khusus. Kejayaannya jatuh pada bulan Agustus dan hari jayanya adalah hari Minggu dan Selasa. Hari-hari itu bisa dipilih  untuk memulai suatu pekerjaan besar seperti  dagang, perjalanan jauh untuk urusan penting, maupun untuk usaha lain.

Warna, Bunga dan Busana

Setiap orang memiliki warna favorit yang disesuaikan dengan warna kulit, watak dan perilakunya. Mangsa Kalima, serasi  dengan warna merah. Bagi Mangsa Kalima, warna merah mempunyai arti kesetiaan dan tanggung jawab.

Selain warna merah, juga serasi menggunakan warna putih. Selain serasi pantas warna putih mempunyai makna kesucian, kepasrahan, kelembutan dan kebaikan hati. Selain dua warna itu kurang baik bagi orang yang terlahir pada mangsa Kalima. Lebih-lebih pada warna hitam.

Sebaiknya mangsa Kalima tidak memakai warna hitam, karena hitam mempunyai daya magic tidak baik. Sebab, warna hitam bagi mangsa Kalima bertentangan dengan wataknya. Warna hitam memancarkan kenistaan.

Bunga yang serasi dan mempunyai efek berpengaruh kepada kejayaan dan membangkitkan daya imajinasi bagi orang kelahiran mangsa Kalima ada empat jenis bunga, yaitu bunga melati, anggrek, sedap malam dan bunga Gardena.

Bunga-bunga itu selain warnanya yang putih lembut, juga baunya semerbak. Dari bau yang semerbak itulah maka akan membangkitkan nostalgia. Kenangan lama, kemudian akan bangkit semangat baru dibarengi rasa indah dan syahdu. Efeknya membawa keberuntungan yang hakiki .

Busana yang cocok bagi mangsa Kalima adalah busana dengan krah kecil, lengan panjang. Tapi bukan berarti tidak boleh mengenakan lengan pendek. Lengan panjang bagi mangsa Kalima memberi nuansa magis yang membuat wibawa dan harga dirinya naik. Pakaian-pakaian tersebut sebaiknya dihiasi warna merah dan putih. Dua warna itu bagi Mangsa Kalima memperkuat daya magic-nya. jss

Share