Doyan Ngeseks, Konon Ini Posisi Idaman

Teryata pria yang paling doyan bermain seks. Jika bercinta, ada gaya-gaya yang paling diidamkan. Ini soal gaya-gaya itu.

Berdasarkan buku pedoman kesehatan China, yang berjudul Goddes of the Shell, pria harus melakukan penetrasi dua kali sehari dengan delapan belas kali ‘tembakan’ untuk setiap penetrasi. Jika itu dilakukan selama 15 hari berturut-turut dalam posisi bersisihan, maka pria dapat kehabisan semennya (sperma).

Posisi Bintang Laut. Posisi ini merupakan salah satu posisi yang hebat. Penulis buku seks, G. Legman bersama rekannya, Lipiccolo dan Heiman, menyebut posisi ini dengan istilah gunting, persilangan horizontal, atau bentuk T terbalik. Menurut mereka, posisi ini kemungkinan bentuk senggama yang terbaik.

Agaknya, posisi ini cukup sulit. Tapi sebenarnya tidak. Wanita tidur terlentang, mengangkat paha kanannya. Sedangkan pria mengambil posisi miring di sebelah kanan wanita, lalu memasukkan kaki kanannya di sela-sela kedua paha wanita. Dalam posisi ini, bagian vital laki-laki akan menelusup masuk ke dalam bagian intim wanita.

Posisi ini memiliki keuntungan bagi wanita, yaitu merasa nyaman. Posisi ini terbuka untuk melakukan berbagai variasi kecil yang dapat disesuaikan dengan bentuk dan tinggi badan. Punggung tidak akan merasa sakit walaupun persenggamaan berlangsung cukup lama.

Wanita juga depat dengan mudah merangsang bagian tubuhnya sendiri. Dapat menggosok dirinya tanpa masalah, sekalipun tanpa diketahui oleh pria. Posisi ini memungkinkan wanita terus melakukan persenggamaan tanpa kesulitan. Hal ini sangat indah untuk seks di pagi hari, saat semua orang menginginkan seks sebagai hal yang utama, bukan pandangan dan bau dari pasangan yang grogi.

Posisi duduk, sangat jarang dilakukan. Yang terjadi adalah semi jongkok atau berlutut. Yaitu  pria berjongkok di sela-sela kedua paha wanita yang berbaring. Dalam poisisi ini penetrasi mudah dilakukan. Wanita tidak mengalami gangguan atau sakit, dan pria pun dengan nikmatnya melakukan gerakan.

Posisi pria masuk dari belakang, adalah posisi 99. Poisis ini disebut ‘gaya anjing’. Penetrasi dari belakang ini, kebanyakan disenangi semua orang. Ini sangat baik untuk pelepasan hasrat yang mendesak dan cepat. Paling tidak untuk pria, di tempat yang nyaman, seperti di hutan atau di balik semak-semak saat pesta kebun.

Posisi ini sangat idelal untuk tindakan yang nekat. Namun kecil kemungkinannya sang wanita dapat orgasme. Sebab, letak klitoris bertolak belakang.

Kenangan senggama yang sangat bergairah bagi beberapa wanita adalah duduk di pangkuan kekasihnya di tempat umum, saat mengenakan rok. Ini dapat menyamarkan keadaan, dan melakukan gerakan geliat-geliut. Apa lagi diiringi musik. Para penonton bisa beranggapan wanita ini tidak lebih melakukan gerakan mengikuti irama musik di pangkuan kekasihnya.

Dicontohkan, Alice, salah seorang akunting berusia 43 tahun, salah seorang nara sumber, menuturkan, “sangat seksi dapat merasakan sebuah organ yang tidak terkendali memuaskan diri sendiri di dalam tubuh anda.

Sementara Anda mengenakan pakaian lengkap di tengah-tengah pesta yang ramai (lampu menyala redup), dan sambil ngobrol dengan sopan bersama orang di sekitar.”

“Saya sering melakukan cara ini karena saya senang dimanfaatkan. Dia memperoleh kenikmatan dari saya. Dia menempatkan saya di bagian vitalnya dan mencumbui saya untuk mendapatkan kepuasan sendiri. Dia menjepit pinggang saya, dan saat ejakulasi dia jatuh di atas saya,” papar Alice. yon/jss

Share