Riau Masih Diguyur Hujan, Hotspot Pulau Sumatera Nihil

PEKANBARU. Hujan masih terus mengguyur Provinsi Riau. BMKG Stasiun Pekanbaru memperkirakan potensi hujan di Riau masih ada. Kendati hari Kamis (21/12/2017) ini, secara umum kondisi cuaca relatif cerah dan berawan.

Menurut Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi, kondisi cuaca siang hari terpantau cerah dan berawan. Berbeda dengan kondisi cuca pada pagi hari yang berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Rohil. ‚ÄúSedang sebagian Kota Dumai, dan sebagian Bengkalis, cuaca siang hari cerah dan berawan,” katanya.

Sedang malam hari nanti, BMKG Stasiun Pekanbaru memperkirakan masih cerah dan berawan,. Namun ada potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Rohil, Kampar, Kota Pekanbaru, Kuansing, Meranti, Siak, Bengkalis, dan Inhu

Dini hari nanti, kondisi cuaca juga cerah dan berawan. Ada potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Dumai, Inhil, Meranti, dan Inhu.

Untuk informasi hotspot secara umum nihil pada level confidence 50% di Pulau Sumatera, termasuk di Riau.

Suhu udara hari ini diperkirakan 23.0 – 33.5 derajat celcius dengan kelembaban udara 50% – 98 %. Dan pergerakan arah angin bertiup dari Barat Laut hingga Utara, dengan kecepatan 09 – 36 km/jam.

Share