Pererat Tali Silaturahmi, Manajemen Khas Pekanbaru Gelar Wirid Yasin dengan Karyawan & Karyawati

SAWITPLUS.COM, PEKANBARU – Diawali dengan sholat Ashar berjamaah, seluruh Karyawan/ti Khas Pekanbaru hotel melaksanakan pengajian rutin, bertempat Emerald Ballroom, Kamis 13 Januari 2022 sore.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program rutin dilaksanakan setiap minggunya.

“Dengan melaksanakan kegiatan wirid yasin dengan rutin membuat hati kita menjadi tenang dan memperkuat tali silaturahmi antar karyawan,” Human Resources Manager Khas Pekanbaru Hotel, Dewi.

Pada minggu kedua kali ini kegiatan wirid yasin agak sedikit berbeda dan spesial, karena manajemen memberikan sedikit reward/kenang-kenangan logam mulia berupa emas untuk seluruh staf.

“Wirid Yasin kali ini sedikit spesial, karena kami dari pihak manajemen memberikan sedikit reward atau kenang-kenangan untuk seluruh staf,” tambah Dewi.

Sementara, General Manager Khas Pekanbaru Hotel, Agus Juharto atau yang akrab dipanggil Toto menambahkan bahwa emas tersebut merupakan hasil kerja keras bersama yang sedikit demi sedikit dikumpulkan bersama-sama, dan setelah terkumpul dibagi rata untuk seluruh staf.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, kita lihat dari perjuangan nya, bersama-sama kita terseok-seok di tahun 2020-2021 kemarin, sambil mengumpulkan sedikit demi sedikit, dan Alhamdulillah di awal tahun 2022 ini sudah terkumpul dan kita bagikan kepada para staf,” kata Toto.

Toto menambahkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada seluruh staf yang sudah ikut membantu berjalannya operasional hotel di masa pandemi yang tak dapat di prediksi arahnya.

“Ya, sebagai penyemangat dan bentuk terima kasih sebesar-besarnya untuk para karyawan/ti yang sudah bersama-sama berjuang demi keberlangsungan hotel di era pandemi yang tidak bisa ditebak arah kedepannya,” tutupnya. (rls)

Share