JKC & Khas Pekanbaru Hotel Galar Pengajian untuk Peringati Isra’ Mi’raj

SAWITPLUS.COM, PEKANBARU — Komunitas Jatim Kenthir Community (JKC) bersama dengan Manajemen Khas Pekanbaru hotel gelar acara pengajian di Khas Pekanbaru Hotel pada Rabu, 2 Maret 2022.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Emereald Ballroom Khas Pekanbaru Hotel. Adapun tema yang diangkat: Jadikan Isra Mi’raj Menjadi Momentum Memperbaharui Keimanan, dan Bangkit dari Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W 1443 H. Kami dari JKC dapat kembali berkumpul bersama, ber silaturahim di momen yang spesial ini,” kata salah seorang pengurus Komunitas JKC Badrus Surur.

Kegiatan ini diawali dengan Salat Maghrib berjamaah. Di sela sela acara juga diselingi dengan Penampilan Hadrah, serta Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Sholeh Farhan, serta ditutup dengan doa bersama.

Selain itu, JKC juga memberikan santunan kepada total 40 anak dari Panti Asuhan Darul Ilmi. Kegiatan ini juga menjadi salah satu momen berbagi kepada sesama.

“Insya Allah hari-hari besar agama Islam selalu kita peringati dan selalu menjadi momen silaturahmi serta berbagi. Harapan kedepannya dengan berlangsung nya kegiatan silaturahim seperti ini, JKC akan semakin Solid & Seduluran Sak Lawase,” ujarnya. (rls)

Share