Malam Puncak HUT JMSI Ke-4 Dan Rangkaian Peringatan HPN 2024,Bupati Siak Alfedri Terima Penghargaan Sebagai Kepala Daerah Aspiratif di Riau

SAWITPLUS.COM, DURI – Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Aspiratif di Riau,di Malam Puncak Hari Hulang Tahun (HUT) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) ke-4 dan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau, Tahun 2024. acara itu berlangsung di Hotel Surya, Duri, Kabupaten Bengkalis, Sabtu malam (08/06/2024).

“Hal ini disampaikanya Bupati Siak Alfedri menuturkan Alhamdulillah,malam ini Menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Aspiratif di Riau, pada malam puncak HUT Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) ke-4 dan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau tahun 2024 sebut Alfedri.

Alfedri mengatakan,Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua JMSI Pusat yang diwakili Ketua Bidang Litbang JSMI Pusat Jayanto Arus Adi, Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada kepala daerah ataupun pemerintah daerah yang dianggap memberikan dampak positif bagi daerah yang ia pimpin,” Ujar Alfedri Bupati Siak ini.

Kami menganggap penghargaan ini sebagai dorongan untuk terus meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa menjadi kepala daerah yang berdaya aspiratif dan terbuka terhadap masukan dari media maupun masyarakat pungkasnya Alfderi Bupati Siak yang terkenal ramah dan murah senyum ini. (INFOTORIAL)

Share