GAPKI Jambi Berbagi, Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Anak yatim piatu dan kaum duafa diajak buka bersama di sebuah hotel di Kota Jambi. Itu dilakukan pengurus Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Jambi di bulan puasa ini.

Pembina, pengurus, dan pimpinan perusahaan yang menjadi anggota GAPKI semua hadir, dan berbagi bersama anak yatim dari beberapa panti asuhan, yang diadakan di Swiss-Belhotel, (10/6).

Nampak pula Plt Kadis Perkebunan Provinsi Jambi Putri Lesdiyanti, Pembina GAPKI Jambi H. Ahmad Karimuddin, Ketua Apkasindo Jambi, dan pimpinan beberapa perusahaan yang tergabung dalam GAPKI Jambi.

Dari acara ini dibagikan 150 paket sembako kepada beberapa panti asuhan yang tersebar di Kota Jambi. Selain, untuk masyarakat yang ada di sekitar sekretariat kantor GAPKI kota ini.

Menurut Ketua GAPKI Jambi, Tidar M Bagaskara, ramadan merupakan momentum untuk menjalin silaturahim dengan pembina, pengurus, dan anggota GAPKI. Dan ini sekaligus untuk bebagi, membantu anak yatim dan kaum duafa.

“Ya, ramadan ini memang menjadi momen untuk menjalin silaturahmi itu, sekaligus berbagi untuk membantu anak yatim dan kaum dhuafa,” kata Tidar M Bagaskara.

“Acara ini rutin kami gelar setiap bulan Ramadan. Itu sebagai kepedulian dari anggota GAPKI Jambi dalam membantu sesama. Tak perduli keadaan perusahaan sedang lesu, tetapi kami tetap perduli, menyisihkan anggaran untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan, yaitu yatim piatu dan kaum duafa,” kata Ketua panitia Edy Rusmawanto yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal GAPKI Jambi ini.

Antusiasme anggota GAPKI Jambi yang datang dan terlibat dalam acara ini membuat Tidar Bagaskara merasa tersanjung. Dia mengapresiasi itu. Maka dia mengucapkan terima kasih pada anggotanya, yang tetap punya komitmen kuat untuk mengentas kemiskinan, dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan. jss

Share