255 Dosis Vaksin Ludes Dalam Waktu Sekejap di Polsek Hulu Kuantan

SAWITPLUS.COM, KUANSING – Sebanyak 255 dosis vaksin habis dalam waktu 8 jam di Kantor Kapolsek Hulu Kuantan, Minggu 14 November 2021.

Gelaran vaksin ini merupakan vaksin lanjutan yang diadakan oleh TNI/Polri dan Dinas Kesehatan (Dinkes) di Kecamatan Hulu Kuantan, Kuansing.

Kapolsek Hulu Kuantan AKP Suhardi SH membenarkan bahwa hari ini mengadakan vaksin untuk masyarakat Hulu Kuantan. “Ya Alhamdulillah 255 dosis kita sudah salurkan ke masyarakat Hulu kuantan,” ungkap AKP Suhardi SH.

Polsek berharap kepada masyarakat agar mengikuti program vaksinasi yang disediakan oleh pemerintah agar semua masyarakat bisa divaksin.

“Ini harap kita, program ini mari sama-sama kita dukung agar terselenggara dengan baik sehingga tujuan pemerintah tercapai,” terang Polsek.

Jelas Polsek, dari 255 dosis tersebut terdiri dari 6 orang dari kaum lansia, dan 249 non lansia.

Jadi data untuk 255 org ini terdiri dari berbagai desa yang ada di Hulu Kuantan, seperti Desa Sampurago, Desa Serosah, Desa Tanjung, Desa Sungai Alah, Desa Sungai Pinang, Desa Lubuk Ambacang, Desa Sungai Kelelawar, Desa Koto Kombu, dan desa-desa lainnya di Hulu Kuantan,” terang Polsek.

Polsek Hulu Kuantan mengajak lapisan masyarakat Hulu Kuantan untuk sama-sama melakukan vaksin dan mendukung program pemerintah. (bpc10)

Share